Bologna Masalah Buat Lo

Bologna menargetkan tiga poin saat bertandang ke markas Inter Milan. (afp)

JAKARTA | patrolipost.com – Bologna bertandang ke markas Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia. Tim besutan Sinisa Mihajlovic itu bisa hadirkan masalah untuk lo Nerazzurri. Duel Inter vs Bologna berlangsung di Giuseppe Meazza, nanti malam, Minggu (5/7/2020). Inter harus memetik tiga poin demi bisa menempel Lazio di posisi kedua klasemen Liga Italia.

Inter saat ini duduk di posisi ketiga dengan 64 poin. Kalah empat poin dari Lazio dan tertinggal 11 angka dari Juventus selaku pemuncak klasemen.

Pada pertemuan di putaran pertama, Inter tertinggal lebih dulu dari Bologna sebelum akhirnya Romelu Lukaku melesakkan dua gol di menit ke-75 dan ke-91.

“Apa yang kami butuhkan untuk mengalahkan Inter adalah agar kami menampilkan performa yang hampir sempurna,” kata Mihajlovic seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami akan pergi ke sana dengan mengetahui sepenuhnya bahwa Inter adalah tim yang lebih kuat, tetapi sepakbola sangat bagus karena Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi. Kami menyadari kekuatan mereka, tetapi juga dapat menyebabkan masalah untuk lawan.” sambungnya.

Mihajlovic menegaskan bahwa kondisi pemainnya saat ini sedang oke. Bologna juga berhasil memetik empat poin dari dua pertandingan terakhirnya musim ini.

“Para pemain secara fisik dalam kondisi bagus, tetapi kami harus memainkan bola dengan lebih baik,” tegasnya.

Meski mengaku bisa menghadirkan masalah untuk Inter, Bologna tetap harus membumi. Tim besutan Antonio Conte ini pada laga terakhir mampu melumat Brescia 6-0.

So, menarik untuk ditunggu pernyataan Mihajlovic. Apakah pelatih berusia 51 tahun itu bisa menyulitkan mantan timnya atau tidak?

Jika merujuk dari lawatan terakhir Bologna ke markas Inter, masalah mungkin saja bisa didapat tim tuan rumah. Bologna pada musim lalu mampu mengalahkan Inter 1-0 di Giuseppe Meazza.(305/dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.