Gempar! Ditemukan Tengkorak Manusia di Pinggir Tukad Ayung

  • Whatsapp
asubbag Humas Polres Badung, Iptu I Putu Oka
Petugas Kepolisian mendatangi TKP guna penyelidikan identitas tengkorak dan penyebab kematiannya. (ray)

MANGUPURA | patrolipost.com – Warga Banjar Parekan Desa Sibanggede, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Sabtu (4/7) pukul 15.00 Wita, digemparkan dengan penemuan tengkorak manusia di pinggir Tukad Ayung.

Penemuan itu di laporkan warga ke polisi. Begitu mendapat laporan, petugas datang ke tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas tengkorak tersebut.

Kasubbag Humas Polres Badung, Iptu I Putu Oka menjelaskan, pada pukul 10.00 Wita, I Wayan Wardana (47) dan I Wayan Dana (50) hendak mencari layangan di tegal milik I Wayan Toko (55). Setelah mencari beberapa saat di TKP, Wardana dan Dana melihat kepala tengkorak manusia.

“Karena ketakutan, mereka pulang dan menenangkan diri di rumah. Kemudian baru mereka melaporkan penemuan tongkorak tersebut ke Klian Adat Banjar Pane,” tuturnya.

Selanjutnya bersama-sama mengecek ke lokasi bersama Klian Adat, I Made Natra bersama Bendesa Adat Sibanggede dan Bhabinkamtibmas Sibanggede. Setelah itu baru menghubungi Polsek dan piket identifikasi Polres Badung. Selanjutnya tengkorak kepala manusia itu dibawa ke RS Mangusada oleh petugas Polsek Abiansemal.

“Masih dalam penyelidikan identitas tengkorak itu. Termasuk penyebab kematiannya,” kata Iptu I Putu Oka.(007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *