Tim Sar Bali Sisir Lokasi Hilangnya Warga Sakti

Tim Sar Bali terus melakukan pencarian terhadap Nyoman Wiroste (45), warga Desa Sakti Nusa Penida yang jatuh ke laut saat memancing. (ani)

NUSA PENIDA | patrolipost.com – Puluhan Tim Sar Bali bersama tim gabungan dibantu masyarakat terus melakukan pencarian terhadap Nyoman Wiroste (45), warga Desa Sakti Nusa Penida, Klungkung yang terjatuh ke laut, Kamis (2/7/2020) petang. Hingga Jumat (3/7/2020), keberadaan korban masih misterius, belum diketahui.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar, Bali, Gede Darmada SE MAP mengakui, saat ini timnya terus melakukan pencarian terhadap Nyoman Wiroste yang jatuh saat memancing di pinggir tebing Pantai Gamat, Nusa Penida.

”Saat ini anggota terus melakukan pencarian dengan harapan bisa menemukan korban,” ungkap Gede Darmada.

Dipaparkan Gede, insiden yang dialami korban yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu terjadi saat Nyoman memancing di pinggir tebing Pantai Gamat, terjatuh dan dibawa arus ombak ke laut. Selanjutnya keluarga korban membuat laporan ke pihak terkait.

“Pelapornya bernama Komang Ardiasa. Diperkirakan korban jatuh kurang lebih pukul 20.00 Wita, dengan ciri-ciri mengenakan baju batik warna coklat kemerahan,” kata Gede Darmada.

Masih kata Gede Darmada, pemancing ini pergi bersama temannya pada pukul 19.00 Wita, namun tiba-tiba Nyoman Wiroste terjatuh.

“Menurut penglihatan saksi mata, korban jatuh hingga ke laut,” terang Darmada. Sebanyak 8 orang personel bergerak menuju Pelabuhan Benoa untuk pengerahan RIB menuju Nusa Penida. Sementara itu, personel yang siaga di unit SAR Nusa Penida terus berkoordinasi dengan masyarakat setempat dan instansi terkait. Hingga saat ini, belum adanya tanda-tanda keberadaan korban. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.