LSPR & Northumbria University Berikan Penghargaan Tiga Film Terbaik Karya Mahasiswa LSPR

  • Whatsapp

Kerjasama LSPR dengan Kampus Luar Negeri Northumbria University. (ist)

 

Bacaan Lainnya

 

JAKARTA | patrolipost.com – LSPR Communication & Business Institute bersama Northumbria University menyelenggarakan Webinar Short Film Review & Awarding Short Film Ceremony bagi Mahasiswa Batch 21 Jurusan Mass Communication LSPR. Acara ini merupakan pemberian penghargaan dan verifikasi dari Northumbria University kepada tiga film terbaik dari 36 film yang dibuat oleh Mahasiswa LSPR. Pembuatan film ini merupakan kali kesepuluh Ujian Internasional pada mata kuliah TV Film Video Productions 2, Kerjasama LSPR dengan Kampus Luar Negeri, yaitu Northumbria University. Penghargaan diberikan kepada Juara I yaitu, Film yang berjudul “A Nature made by Him” karya kelas Mass Communication Batch 21 – 3B, Juara II ”Jangan Siul” produksi kelas Mass Communication Batch 21-Excellent dan Juara III, “Haven” karya Mass Communication Batch 21-1B.

Dr. Lee Barron Principal Lecturer, International Recruitment and Development for the School of Design Faculty of Arts, Design & Social Sciences, Northumbria University hadir untuk memberikan penghargaan dan sebagai Juri atau verifier. “Selamat kepada seluruh pemenang dan terima kasih kepada LSPR yang telah menyelenggarakan award secara virtual dengan cara yang kreatif. Ini adalah kali pertama dilakukan acara seperti ini sepanjang 1 dekade Film Review di LSPR. Semua mahasiswa sudah bekerja keras dengan baik, hasil produksi film-nya menarik, dan mahasiswanya selalu membuat saya kagum dengan alur cerita yang segar, baru, dan tidak memiliki kesamaan dengan film produksi sepanjang 1o tahun ini. Mahasiswa LSPR selalu kreatif, memiliki banyak pemikiran dan sudut pandang cerita yang disajikan. Menurut saya, It’s amazing”, ujar Dr. Lee Baron.

Menurut Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR Founder & CEO LSPR Communication & Business Institute, kegiatan ini menyambut usia LSPR yang ke-28 tahun.

“Telah 1 dekade LSPR bekerjasama dengan Northumbria University, kampus luar negeri yang berkualitas dan dapat memberikan masukan serta arahan kepada mahasiswa LSPR untuk belajar mengenai film dan meningkatkan kualitas dalam memproduksi sebuah film. Hal ini merupakan wujud kontribusi LSPR sebagai Institut Komunikasi dan Bisnis guna mencetak generasi unggul yang memiliki kemampuan memproduksi film yang dapat bersaing dengan film Internasional,” ujarnya dengan bangga, Selasa (30/6/2020).

Sebagai bentuk penghargaan kepada mahasiswa/i yang telah berhasil membuat karya film terbaik, Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR memberikan piala penghargaan kepada ketiga kelompok pemenang. Selain piala, para pemenang turut diberikan hadiah uang tunai sebesar Rp1.500.000,- bagi juara pertama, Rp1.000.000,- untuk juara kedua dan Rp750.000,- untuk juara ketiga. (473)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *