Mantap! Polres Buleleng Juara Lomba Kebersihan Tingkat Polda

SINGARAJA | patrolipost.com – Komitmen Polres Buleleng menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan indah terwujud. Hal itu dibuktikan dengan meraih juara lomba kebersihan antar Polres di lingkungan Polda Bali. Keberhasilan itu diumumkan saat syukuran di Polda Bali, Rabu (1/7/2020). Mantap!

Atas keberhasilan itu, Kapolres Buleleng, AKBP I Made Sinar Subawa menyatakan, juara I yang diraih merupakan upaya dari program hidup sehat dan bersih terutama di tengah pandemi Covid-19.

“Protokol kesehatan dalam upaya mencegah wabah Covid-19 selalu diterapkan di Polres Buleleng. Mulai saat memasuki halaman Polres, dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, dilanjutkan dengan fasilitas cuci tangan yang telah tersedia,” kata AKBP Made Sinar Subawa.

Sedangkan di lobby, hingga ruangan masing-masing kepala bagian dan satuan disediakan hand sanitizer. Karena itu, AKBP Sinar Subawa mengajak semua pihak terutama anggota Kepolisian Polres Buleleng untuk selalu menjaga kebersihan.

”Lingkungan yang bersih akan tercipta suasana asri, sehat dan nyaman. Kebersihan juga merupakan sebagian dari iman,” tandasnya.

Penilaian kebersihan dilakukan oleh team Polda Bali yang dipimpin AKBP Ni Wayan Sunarniti SH dalam rangka HUT Ke-74 Bhayangkara, Kamis (25/62020) lalu. Tak hanya dibidang kebersihan, Polres Buleleng juga memperoleh juara I dalam lomba puisi tingkat SD dan SMP. (625)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.