Peduli Ikawangi, Gde Anom Salurkan 50 Paket Sembako

Ketua DPC PDI P Klungkung, Anak Agung Gde Anom SH
Ketua DPC PDI P Klungkung, Anak Agung Gde Anom SH menyalurkan bantuan sembako kepada Ikawangi Dewata yang diterima langsung Ketuanya H Riyanto. (ketut sugiana)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Serangkaian kegiatan digelar menyambut Bulan Bung Karno oleh Ketua DPC PDI P Klungkung, Anak Agung Gde Anom SH. Sebagai wakil rakyat, Gde Anom tetap eksis dengan konstituennya. Untuk itu, pada tanggal 30 Juni 2020 sore di Sekretariat Ikawangi Dewata Cabang Klungkung, dirinya mendatangi Ikawangi Dewata yang diterima langsung Ketuanya H Riyanto.

Pada kesempatan itu Gde Anom yang juga Ketua DPRD Kabupaten Klungkung langsung menyerahkan 50 bantuan paket sembako. Kegiatan ini disaksikan oleh pengurus Ikawangi Dewata Cabang Klungkung dan tokoh masyarakat.

Dalam sekapur sirihnya, Anak Agung Gde Anom yang populer dengan sebutan AA Gde Anom menyatakan bahwa, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan Pengurus DPC PDI Perjuangan Klungkung dengan mengelar serangkaian acara menyambut Bulan Bung Karno Tahun 2020.

“Pemberian paket sembako ini merupakan dedikasi petugas partai terhadap masyarakat yang masih kekurangan, apalagi disaat situasi seperti ini, yakni Covid-19. Bukan berarti nanti tidak ada Covid-19 lalu PDI Perjuangan tidak melakukan kegiatan ini, salah besar itu,” Jelas Gung Anom menggaris bawahi niat positifnya.

Ketua Ikawangi Dewata Klungkung, H Riyanto pada kesempatan itu mengungkapkan rasa syukurnya terhadap apa yang diberikan kepada Ikawangi dan ini sangat berarti sekali.

“Ikawangi sangat mendukung adanya Bulan Bung Karno untuk tetap mengingatkan masyarakat terhadap dedikasi Sang Proklamor,” terang H Riyanto penuh semangat.(855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.