Artis ABG ini Terus Berkarya di Tengah Pandemi

  • Whatsapp
Nicole Elizabeth Rossi.

JAKARTA | patrolipost.com – Muda dan bertalenta, begitu kira-kira gambaran dari artis cilik Nicole Elizabeth Rossi atau Nicole Rossi. Tak hanya pandai berakting, pemain film Rumah Kentang ini juga pintar bernyanyi. Di tengah pandemi ini, ia pun tak berhenti berkarya di rumah.

Belum lama ini, ia mengcover sebuah lagu berjudul We Are The World. Tak sendiri, artis berusia 10 tahun ini berkolaborasi dengan penayanyi-penyanyi cilik asal Indonesia dan Amerika Serikat. “Nicole tetap berkarya melalui cover-cover lagu sendiri dan juga collaborasi lagu dengan seniman-seniman indonesia lainnya , dan juga collaboration bersama teman-teman seniman di indonesia dan juga diluar negeri. Collab lagu “We Are The World” yang bertujuan untuk menginspirasi teman-teman yang lain juga untuk semangat selama pandemik ini dan juga untuk saling menolong sesama,” tutur Nicole saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Banyaknya prestasi dan talenta yang dimilikinya, membuat gadis cilik campuran Indonesia Italia ini dilirik oleh perusahaan produk kesehatan internasional menjadi Brand Ambassador. Nicole sendiri mengaku kaget ketika ditawari kerja sama tersebut.
“Awalnya aku juga kaget karena pihak Usana menghubungi lewat Manager aku untuk ajak kerjasama menjadi Kids Brand Ambasador. setelah ada interview & komunikasi dengan Usana , lalu aku lewat Mama & Manager aku menyetujui kerjasama tersebut karena itu adalah produk bagus di Indonesia dan Internasional,” akunya.
Hebatnya lagi, Nicole juga bersanding dengan nama atlet-atlet besar untuk menjad Brand Ambasador. Nama-nama seperti Dellie Dinda (atlet panahan), Susanto Tan (sepakbola), Markis Kido (bulutangkis), hingga Tibo Monabesa yang baru saja memenangkan kejuaraan dunia World Boxing Council- International Silver pada bulan Januari 2017 melawan Rene Patilano, petinju asal Filipina.

“Bangga dan juga merupakan suatu kehormatan tersendiri mendapat kepercayaan dari Brand sebesar Usana , dimana banyak atlet-atlet besar dan selebriti ternama menjadi BA nya , suatu kehormatan tersendiri bagiku bisa bergabung menjadi bagian dari keluarga Usana,” terangnya.
Pandemi Corono yang melanda dunia membuat dirinya harus menunda banyak project yang telah diatur sebelumnya. Namun, ia berharap pandemi cepat berlalu dan ia dapat kembali berakrya baik di dunia akting maupun tarik suara.

“Tahun ini sebetulnya agak sulit apabila di kategorikan target terbesar karena dengan keadaan pandemik ini dan kita belum tahu pastinya sampai kapan pandemi ini akan berakhir ,namun apabila ditanyakan target terbesar untuk kedepannya , yaitu ingin mengeluarkan single baru dan main film baru,” tutupnya.(kpl)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *