Inovasi di Tengah Pandemi, Polda Bali Raih Rekor Muri

Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose
Piagam penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia diserahkan secara virtual oleh Ketua Umum Museum Rekor Dunia Indonesia, Prof Dr h c KP Jaya Suprana kepada Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose. (benhard)

DENPASAR | patrolipost.com – Kado istimewa bagi Polda Bali. Satuan yang dikomandoi, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose itu meraih rekor Muri di Hari Bhayangkara ke-74, atas paduan suara sebanyak 1946 anggota polisi secara virtual, Senin (29/6/2020).

Piagam penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia dengan Nomor 9514/R.Muri/VI/2020 itu diserahkan secara virtual oleh Ketua Umum Museum Rekor Dunia Indonesia, Prof Dr h c KP Jaya Suprana kepada Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose.

“Rekor paduan suara secara virtual oleh anggota polisi terbanyak, yaitu 1946 wajah dari satu Polda. Ini baru pertama, tidak hanya di nusantara tetapi juga di dunia,” ungkap Jaya Suprana.

Jaya Suprana juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Bali beserta seluruh jajarannya karena di tengah pandemi Covid-19, membuat inovasi yang sangat positif hingga meraih rekor Muri yang belum ada di Indonesia bahkan seluruh dunia.

“Semoga penghargaan ini bisa membuat Polda Bali semakin kompak, semangat dalam melaksanakan tugas dan semakin dicintai oleh masyarakat,” katanya.

Petrus Reinhard Golose menyampaikan, bahwa gagasan ini dibuat hingga berhasil berkat dukungan seluruh anggota jajaran Polda Bali. Jendral bintang dua ini berharap dapat menjadi semangat dan tambah kompak buat jajaran Polda Bali di tengah pandemik Covid-19.

“Terus diviralkan agar bermanfaat dan bisa menjadi promosi buat pariwisata Bali,” ujarnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.