Kronologi Mobil Via Vallen Dibakar Orang

  • Whatsapp
Mobil Alphard warna putih milik Via Vallen terbakar. Mobil bernopol W 1 VV itu diduga dibakar orang tak dikenal Selasa (30/6/2020), pukul 03.20 WIB.

SURABAYA | patrolipost.com – Via Vallen terkejut ketika mengetahui mobilnya terbakar pada dini hari tadi. Mobil tersebut dikabarkan dibakar orang tak dikenal. Mobil Via Vallen dibakar orang tak dikenal saat parkir di samping rumah pribadinya di Desa Kalitengah Selatan RT 2 RW 3, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Melalui Instagram, Via Vallen mengabarkan hal itu. Sambil merekam video ia menyebut mobil Toyota Alphard berwarna putih tersebut dibakar orang tak dikenal.

“Mobil ini tadi dibakar sama orang, ada orang ke sini bawa bensin, tapi udah ketangkap sama CCTV, jadi tolong pemadam kebakaran cepat ke sini tolong,” kata wanita perekam video yang diduga Via Vallen.

Api yang semakin besar membuat Via Vallen panik. Tetangga sekitar rumah juga khawatir karena terdengar beberapa kali ledakan dari mobil Via Vallen.

“Tolong pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo tolong cepat ke daerah Tanggulangin, tadi sudah ditelepon tapi nggak ke sini-sini. Itu ada kebakaran di samping rumah, kalau nggak dipadamin segera takutnya ke sebelah-sebelah rumah,” ucap Via Vallen.

Api semakin besar, hampir seluruh bagian mobil itu terbakar. Tak berapa lama kemudian datang petugas pemadam kebakaran ke lokasi.

Dengan sigap, pemadam kebakaran menjinakkan si jago merah. Beberapa saat kemudian api berhasil dipadamkan.

Via Vallen menduga kuat jika mobilnya dibakar orang lain. Ia mengaku mendapat informasi jika ada orang lain yang dengan sengaja membakar mobil kesayangannya itu.

Dalam sebuah video di Instagram, Via Vallen mengungkapkan bakal melanjutkan kasus ini ke jalur hukum.

“Awas kon yo sik ngobong iki mau, awas kon mari ngene kon, sumpah tak perkarano mbek aku (Awas kamu ya yang mbakar ini tadi, awas ya habis ini, sumpah aku perkarakan),” kata Via Vallen.

Pelaku Diamankan
Via Vallen juga menyebut pelaku yang membakar mobilnya sudah diamankan oleh polisi.

“Dan tersangkanya sudah di kantor polisi. Sing bakar mobilku wis bungkus (di) kantor polisi,” ucap Via Vallen.(305/dtc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *