Album Donald Bebek Berakhir, Begini Curhatan Pembaca

  • Whatsapp
Sampul terakhir album Donald Bebek.

JAKARTA |patrolipost.com – Hari kemarin, Album Donal Bebek harus menyapa penggemarnya dengan edisi terakhir nomor 2019. Ini setelah 44 tahun mendampingi menghibur dan menjadi bagian keluarga besar Indonesia, Album Donal Bebek menyatakan pamit.
Album Donal Bebek mohon undur diri dan tak dapat lagi menemani semua penggemarnya secara fisik. Disrupsi dan perubahan model informasi yang teramat cepat telah memaksa perjalanan album petualangan keluarga bebek ini terhenti sampai di sini. Tentu saja, sedih bercampur kecewa dirasakan oleh segenap pembaca setianya.
Namun, garis kehidupan itu tetap harus dialami album petualangan keluarga bebek di Tanah Air ini. Di edisi terakhirnya hari ini, terkenang kembali masa-masa indah yang sangat menghibur bersama Album Donal Bebek.

Album ini dinikmati semua umur dan lintas generasi. Ribuan cerita petualangan keluarga Disney itu menghadirkan senyum dan tawa, sungguh mengocok perut, tak jarang pula membuat gemas, jengkel, atau penasaran.

Selama menghadirkan kisah-kisah keluarga bebek itu, Redaksi Album Donal Bebek menerima banyak cerita haru dan membanggakan dari para pembaca setianya. Para pembaca itu bercerita penuh riang karena tumbuh dan berkembang bersama Album Donal Bebek.
Melalui surat yang dikirim ke redaksi, para pembaca curhat bagaimana Album Donal Bebek bisa menjadi teman pada masa-masa sulit, termasuk kala sepi sendiri.

Banyak pula orang tua yang mengucapkan terima kasih karena anak mereka bisa membaca berkat Album Donald Bebek. Dan, yang tak kalah seru, ada juga sejumlah mahasiswa yang datang ke kantor redaksi untuk berdiskusi guna membuat penelitian tentang Album Donal Bebek.

Penelitian tentang Album Donal Bebek itu menjadi bagian utama dari skripsi, tesis, dan disertasi para mahasiswa jenjang S1, S2, dan S3. Untuk semua kesetiaan, kebersamaan, dan ketertarikan itu, Tim Redaksi Album Donal Bebek mengucapkan terima kasih banyak. Para pembaca setia yang selalu menikmati cerita itu telah berjasa besar dalam perjalanan hidup 44 tahun Album Donal Bebek, sehingga bisa selalu tampil menarik dan menghibur.

Bisa menghibur keluarga Indonesia lebih dari empat dasawarsa bukanlah masa yang singkat. Setidaknya itulah bukti cinta semua pembacanya di Indonesia. Album Donal Bebek telah ikut menumbuhkan dan menguatkan budaya membaca dari generasi ke generasi di Tanah Air. (net)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *