Egy Diminati 3 Klub Eropa, Segini Harga yang Dibanderol Klubnya Lechia Gdansk

Pemain timnas U-23 Indonesia yang berlaga di kompetisi Eropa, Egy Maulana Vikri, berhasil membawa Lechia Gdansk menjuarai Piala Super Polandia 2019. (ist)

MARSAWA | patrolipost.com – Kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri akan segera habis bersama Lechia Gdansk. Kabarnya, kontrak Egy Maulana Vikri bersama klub asal Polandia itu berlaku hingga 2021.

Egy Maulana Vikri bermain untuk Lechia Gdansk sejak musim 2018. Dua kali Egy Maulana Vikri bertanding untuk tim utama Lechia Gdansk, di Liga Polandia dan Piala Super Polandia.

Sementara itu, Lechia Gdansk belum ada tanda-tanda akan memperpanjang kontrak Egy Maulana Vikri, meski sudah ada 3 klub Eropa yang siap memboyong anak muda asal Medan itu.

Akun Twitter berbahasa Polandia, Jezioro Sportu menginformasikan jika Egy Maulana Vikri bisa saja dilepas Lechia Gdansk ke klub lain. Jezioro Sportu dalam profilnya, menerangkan informasi seputar dunia olahraga, transfer, info di balik panggung, serta komentar pakar.

Jezioro Sportu, Senin (29/6/2020), Lechia Gdansk di bursa transfer nanti akan menjual Egy Maulana Vikri. Egy Maulana Vikri akan dijual Lechia Gdansk sebesar 300 ribu euro atau senilai Rp 4,8 miliar.

Sudah ada tiga klub yang berminat menampung Egy Maulana Vikri. Mereka adalah Gornik Zabrze, Warta Poznan dari Liga Polandia, dan Slovan Bratislava Liga Slovakia.

Gornik Zabrze bermain di kasta tertinggi, sementara Warta Poznan ada di kasta kedua.(305/prc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.