Daihatsu Adakan Virtual Festival

Banyak promo penjualan mobil baru yang menarik. (ilustrasi)
DENPASAR | patrolipost.com – Dalam persiapan beraktivitas kembali dalam kondisi new normal, mobil pribadi adalah salah satu opsi alat transportasi teraman yang dapat diandalkan untuk berpergian.
Namun, di tengah pandemi yang belum berakhir seperti saat ini, bagi mereka yang ingin membeli mobil, tidak semuanya bersedia datang langsung ke outlet. Bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil, Daihatsu menyelenggarakan Virtual Daihatsu Festival.
Kegiatan ini digelar agar konsumen dapat tetap aman dan nyaman dalam memesan mobil tanpa harus mendatangi outlet. Acara ini merupakan ajang bagi yang ingin melakukan pemesanan mobil Daihatsu secara online menggunakan media digital.
Pada program ini, Daihatsu memberikan promo dan penawaran menarik, seperti gratis biaya admin untuk pembelian kredit, gratis Daihatsu Genuine Oil (DGO) untuk penggantian oli mesin selama setahun bagi 500 pemesan pertama, hingga hadiah langsung yang menarik.
Selain program penjualan, tentunya ada juga acara hiburan di Virtual Daihatsu Festival ini, seperti stand up comedy, talkshow, dan tantangan bagi Sahabat lewat Quiz yang interaktif. Ini adalah cara Daihatsu untuk selalu dekat dengan pelanggan meski tanpa tatap muka.
“Lewat Virtual Daihatsu Festival, kami memberikan pelayanan pembelian mobil dengan program menarik, juga menyediakan layanan one stop solution,” kata Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso.
Layanan one stop solution ini didukung Value Chain Astra sehingga proses pembelian pun menjadi mudah dan cepat. Menurut Hendrayadi, virtual festival ini merupakan bukti bahya bagi Daihatsu, keamanan dan kenyamanan pelanggan adalah yang utama. (729)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.