Kapolda Bali: Mari Lantunkan Lagu ‘You Raise Me Up’ untuk Relawan Covid-19

Irjen Pol Petrus Reinhard Golose saat memberikan sambutan (ray)

DENPASAR | patrolipost.com – Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny Barbara Golose membuka Lomba Virtual Choir dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 di Gedung Rupatama Mapolda Bali, Sabtu (27/6). Hadir pada kesempatan itu, Wakapolda Bali Brigjen Pol I Wayan Sunartha dan para pejabat utama Polda Bali.

Dalam Sambutannya, Golose mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta atas partisipasinya. Jenderal bintang dua ini mengapresiasi acara ini meski dalam situasi pandemi Covid-19 namun dapat dilaksanakan, tentunya mengikuti prosedur kesehatan yang telah ditentukan.

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan lomba hari ini berbeda dengan sebelumnya. Biasanya paduan suara bernyanyi dalam satu lingkungan yang sama dan saling tatap muka untuk membentuk suatu harmoni, namun hari ini kita laksanakan dengan konsep virtual choir,” ungkapnya.

Golose mengaku bangga selaku Kapolda Bali karena pernah menghantarkan tim choir Polda Bali untuk mengharumkan nama Indonesia pada kompetisi paduan suara kelas dunia dengan meraih predikat golden diploma level 1 dalam Rimini International Choral Competition 2019 di Italia. Hal ini ia sampaikan supaya dapat memotivasi para peserta, bahwa paduan suara personel Polda Bali dapat bersaing pada kancah Internasional serta menjadi yang terbaik.

“Melalui perlombaan virtual choir ini, saya ingin menyatukan personel Polda Bali, Bhayangkari dan Masyarakat Bali melalui paduan suara dengan melantunkan lagu ‘you raise me up’. Kita dapat memberikan semangat kepada bangsa Indonesia, khususnya tenaga medis dan relawan yang menjadi garda terdepan  dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujarnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.