Polres Bangli Bagikan Ratusan Paket Sembako

  • Whatsapp
Kapolres Bangli menyerahkan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

BANGLI | patrolipost.com – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bangli menggelar berbagai kegiatan sosial. Salah satunya yakni menyerahkan  ratusan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (26/6/2020). Penyerahan paket sembako melibatkan jajaran Kodim 1626/Bangli.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan, bakti sosial yang dilaksanakan saat ini adalah wujud nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung  pandemi Covid-19. Bantuan sembako yang diberikan Mabes Polri ini didistribusikan ke berbagai wilayah di Indonesia, termasuk di Bangli.

Bacaan Lainnya

Kata Kapolres, di Bangli disebarkan 274 paket sembako yang menyasar berbagai kalangan, mulai pelajar asal Papua, yayasan, satgas gotong royong, tukang suwun, tukang parkir, warga tidak mampu dan lainnya.

“Pembagian sembako dilakukan secara door to door. Namun demikian kegiatan pembagian sembako serentak ini tetap mengacu pada protokol kesehatan Covid-19,” ungkapnya.

Menurut mantan Kapolres Mappi Papua ini, di tengah kondisi pandemi Covid-19 berdampak pada tatanan kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat.

“Menyikapi kondisi ini, peringatan Hari Bhayangkara ke-74  mengambil tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Tema ini dapat dimaknai adanya kepedulian Polri akan kondisi masyarakat saat ini, dimana polisi senantiasa hadir untuk masyarakat,” jelasnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *