Polres Badung Gelar Baksos Serentak bagi Warga Terdampak Covid-19

Personel Polres Badung menyerahkan bantuan kepada warga.

MANGUPURA | patrolipost.com – Polres Badung menggelar bakti sosial (Baksos) serentak untuk membantu para warga yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya purnawirawan Polri, Warakauri dan disabilitas pada Jumat (26/6). Bakti sosial ini, selain untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Bhayangkara juga dalam rangka HKGB ke- 68 Bhayangkari Daerah Bali.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi SIK mengatakan, Indonesia saat ini dalam kondisi memprihatinkan akibat Covid-19, sehingga momen memperingati Hari Bhayangkara ke-74, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Kita lebih banyak memberikan pelayanan kemanusiaan, mulai dari bakti kesehatan (donor darah), rapid test, pembagian sembako, menyiapkan dapur umum, pemberian APD dan kegiatan simpatik lainnya kepada fakir miskin, karyawan PHK,  panti asuhan, purnawirawan, Warakawuri TNI- Polri, tenaga medis, disabilitas dan juga mendukung ketahanan pangan. Selain itu kita juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan menggunaan helm saat mengendarai kendaraannya,” ungkapnya.

Sebanyak 170 paket sembako yang dibagikan oleh Kapolres Badung, Ketua Bhayangkari Cabang Badung, Wakapolres serta para Kapolsek dan Kasat yang didampingi ibu Bhayangkari kepada purnawirawan Polri, Warakauri dan disabilitas yang ada di Kabupaten Badung.

“Menurut saya, sangat tepat tema yang diusung HUT ke 74 Bhayangkara tahun ini, yaitu Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” ujarnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.