Rekor Baru Pasien Sembuh Covid-19 Bali Bertambah 73 Orang

Peta pesebaran pasien Covid-19 di Provinsi Bali. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Di tengah puncak pandemi yang sedang berlangsung, penambahan pasien sembuh Provinsi Bali capai rekor baru. Hari ini, Jumat (26/6/2020) terdapat penambahan pasien sembuh sebanyak 73 orang. Angka tersebut merupakan penambahan tertinggi pasien sembuh di Bali selama pandemi.

Berdasaekan data infocorona.baliprov.go.id, penambahan kasus sembuh tersebut tersebar di beberapa kabupaten antara lain Tabanan bertambah 3 orang, Badung 12 orang, Denpasar 35 orang, Gianyar 4 orang, Bangli 4 orang, Klungkung 6 orang, Karangasem 6 orang, Buleleng 2 orang, dan Kabupaten lain 1 orang. Sementara itu untuk Kabupaten Jembrana dan WNA tercatat tidak ada penambahan pasien sembuh hari ini.

Bacaan Lainnya

Berdasar data tersebut, Kota Denpasar menjadi daerah yang menyumbang angka tertinggi pasien sembuh hari ini dengan 35 pasien sembuh. Dengan demikian, kasus sembuh di Denpasar hingga saat ini capai 186 orang.

Selain penambahan pasien sembuh dari Covid-19, Bali masih menunjukkan adanya puluhan penambahan kasus baru. Hingga pukul 18.00 Wita kasus baru di Bali bertambah sebanyak 49 orang, sehingga secara keseluruhan menjadi 1.263 orang.

Untuk pasien meninggal hari ini tetap 11 orang, sebelumnya terakhir tercatat adanya tambahan pasien meninggal pada Kamis (25/6/2020) sebanyak 2 orang. Kedua orang tersebut merupakan WNI yang berasal dari Denpasar. Kemudian untuk pasien dalam perawatan hari ini terdapat 521 orang. (cr01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.