Soul And Kith Siap Rilis Lagu Mini Album Kacamuka dalam Bentuk Digital

  • Whatsapp
Duo Soul And Kith, Ardy Zulkarnaen (kiri)  dan Aik Krisnayanti (kanan).

DENPASAR | patrolipost.com – Soul And Kith akhirnya merilis lagu-lagu di Mini Album Kacamuka untuk bisa dinikmati lewat kanal digital. Sebagai bentuk perayaan kecil di tengah pandemic Corona ini, Soul And Kith akan mengadakan Live Streaming di akun Instagram Soul And Kith (@soulandkith) pada 27 Juni 2020 mendatang.

Selang enam bulan sejak dirilisnya Mini Album pertama Soul And Kith yang bertajuk Kacamuka secara nasional dalam bentuk cetak lewat distributor Demajors, akhirnya lagu-lagu mini album Kacamuka akan rilis di kanal digital. Mini album Kacamuka yang diproduseri oleh Pohon Tua Creatorium dan digarap di studio Stonedeaf Music milik Cipta Gunawan M ini, memiliki 6 track didalamnya yaitu, Find a Home, Basuh, Sorrow, Hujan, The Rest of Us dan Time.

Bacaan Lainnya

Secara keseluruhan, tema yang diangkat oleh Soul And Kith untuk mini album Kacamuka ini adalah Self Reflection (cerminan diri) yang mendukung munculnya kata Kacamuka dan menjadi nama mini album pertama Soul And Kith.

Setelah merilis single Hujan di kanal digital sekaligus dengan perayaan rilis mini album Kacamuka pada tanggal 15 Desember 2019 kemarin, Soul And Kith akan merilis lagu – lagu yang ada di Mini Album Kacamuka ke kanal digital pada tanggal 27 Juni 2020 mendatang.

Pentolan Soul And Kith, Aik Krisnayanti menyatakan, sebagai bentuk perayaan kecil di tengah pandemi ini, Soul And Kith akan mengadakan Live Streaming di akun Instagram Soul And Kith (@soulandkith) pada pukul 19.00 Wita untuk dapat  menemani teman Рteman di rumah.

Lepas dari itu, Soul And Kith akan merilis video clip dari salah satu lagu andalan di Mini Album Kacamuka dalam waktu dekat.

Pentolan Soul and Kith yang lain, Ardy Zulkarnaen  berharap lagu Рlagu dalam mini album Kacamuka ini bisa diterima di industri musik nasional dan juga di telinga para pendengar musik di Indonesia.

“Semoga mini album soul and kith kacamuka bisa di terima pendengar musik indonesia dan menjadikan musik indonesia lebih berwarna,” terang Ardy. (cr02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *