Layanan Honda Care Dukung Program G-FORCE

Melalui program G-FORCE, konsumen setia Honda bisa meminta teknisi memeriksa motor mereka secara kolektif dalam suatu group customer.
DENPASAR | patrolipost.com – Berbagai kemudahan layanan servis ditawarkan Astra Motor Bali bersama seluruh AHASS wilayah Bali. Kali ini layanan yang ditawarkan adalah khusus untuk pengecekan motor secara kolektif. Melalui program yang diberi nama G-FORCE (Group Customer Free for Check).
Dengan didukung layanan Honda Care, pengecekan sepeda motor Honda dapat dilakukan secara grup atau kolektif. Pengecekan kendaraan yang dilayani adalah utamanya pada safety part di motor Honda. Beberapa komponen safety part di antaranya: kondisi oli, rem, lampu-lampu, accu, ban dan rantai (khusus motor type bebek/sport).
Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya, mengatakan, dalam program baru G-FORCE ini untuk konsumen yang tergabung dalam group customer seperti grup kantor, grup perusahaan, grup komunitas, grup persewaa , grup lembaga desa (LPD/koperasi) dan juga grup banjar, sepeda motor Honda dapat dicek secara kolektif.
Pengecekan didukung Honda Care melalui visit ke lokasi dan bebas biaya. Namun, apabila setelah pengecekan ditemukan hal-hal yang harus diganti part-nya, akan dikonfirmasi ke pemilik untuk disarankan melakukan penggantian. Konsumen juga dapat langsung melakukan request untuk sekaligus melakukan servis pada kendaraan mereka.
“Kami ingin memanjakan konsumen setia Honda yang tidak memiliki waktu ke AHASS. Dengan G-FORCE, harapan kami group customer dapat dimudahkan untuk tetap menjaga kondisi kendaraannya selalu dalam keadaan prima,” kata Agung Surya. Bagi yang ingin menggunakan program G-FORCE ini, silakan menghubungi 0361-438008.rls

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.