Peduli Warga Terdampak Corona, Polresta Denpasar Bagikan Paket Sembako 

Kapolresta Denpasar menyerahkan bantuan kepada warga.

DENPASAR | patrolipost.com – Jajaran Kepolisian Daerah Bali Khususnya Polresta Denpasar dalam masa pandemi Covid-19 terus menunjukan kepeduliannya dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak dari wabah, Kamis (25/6). Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan, SIK MH melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako dalam rangka Hari Bhayangkara Ke -74 pada 1 Juli 2020.

Kegiatan yang berlangsung di basement Gedung pesat gatra Polresta Denpasar ini memberikan bantuan sembako kepada warga pekerja tukang suwun, tukang ojek, tukang parkir,  tukang sapu di jalanan yang di masa sekarang sangat terdampak dari masalah ekonomi.

Bacaan Lainnya

Bekerjasama dengan Monex Bali (PT Monex Investindo Futures) Polresta Denpasar memberikan bantuan paket sembako berupa berat 5 kg, mie instan, telur dan gula pasir kurang lebih kepada 90 warga Denpasar yang terdampak. Kapolresta Denpasar yang didampingi dari perwakilan Monex Bali menyerahkan langsung bantuan berupa sembako tersebut. Dirinya mengatakan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara Polresta Denpasar memberikan bantuan sebagai wujud tali kasih Polresta Denpasar kepada warga terdampak.

“Kami bekerjasama dengan Monex Bali memberikan tali kasih berupa sembako dengan keiklasan semoga bantuan ini bermanfaat untuk kita semua,” ungkapnya.

Dikatakan Jansen, yang menjadi penyemangat di tengah wabah Covid-19 karena wabah ini bukan hanya terjadi di Bali tetapi seluruh dunia. Untuk itu kita harus tetap mengikuti imbauan Bapak Presiden dan Imbauan pemerintah untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 seperti menjaga social distancing, menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan. (rls/007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.