Bali Catat 42 Penambahan Kasus Baru Covid-19, Total 1158 Kasus

Info grafis perkembangan pasien Covid-19 Provinsi Bali. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Pemerintah Provinsi Bali melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, kembali mencatat perkembangan Covid-19, Rabu (24/6/2020). Hari ini tercatat sebanyak 42 orang terkonfirmasi positif Covid-19.

Dari 42 orang tersebut, 4 orang merupakan imported case dan 38 lainnya terpapar melalui transmisi lokal. Sehingga jumlah kumulatif pasien positif hingga hari ini di Provinsi Bali capai 1.158 orang.

Bacaan Lainnya

Penambahan kasus terjadi di beberapa daerah antara lain Kota Denpasar dengan penambahan sebanyak 15 orang transmisi lokal, Badung 13 orang transmisi lokal, Buleleng 2 orang transmisi lokal, Gianyar 1 orang transmisi lokal, Bangli 2 orang transmisi lokal, Klungkung 1 orang transmisi lokal, Karangasem 3 orang transmisi lokal, Tabanan 1 orang trasmisi lokal dan Kabupaten lain 4 orang PPDN. Sementara itu hari ini Kabupaten Jembrana tercatat sebagai satu-satunya daerah yang tidak terjadi penambahan kasus baru.

Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, mencatat kasus baru masih didominasi oleh transmisi lokal. Hingga hari ini penularan virus melalui transmisi lokal capai 815 orang.

Sementara itu, jumlah pasien yang telah sembuh sejumlah 646 orang. Bertambah 7 orang WNI, terdiri dari 1 orang PMI dan 6 orang transmisi lokal.

Jumlah pasien yang meninggal 9 orang terdiri dari 7 orang WNI dan 2 orang WNA. Sedangkan pasien positif dalam perawatan atau kasus aktif 503 orang yang berada di 11 rumah sakit, dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah dan BPK Pering. (cr01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.