Untuk Ibunda, Penyanyi Cilik ini Rilis Lagu Untuk Ibu

  • Whatsapp
Penyanyi belia, Arfa Marqia.
JAKARTA | patrolipost.com – Single perdana penyanyi cilik Arfa Marqia “Malaikat Pelindungku”, bisa dibilang cukup sukses untuk ukuran penyanyi baru sepertinya. Lagu tersebut mendapat views lebih dari 50 ribu di YouTube dan mendapat apresiasi dari mantan wapres RI, Jusuf Kalla. Kini, Arfa kembali merilis lagu terbarunya, Lagu Buat Ibunda.
Masih bercerita tentang ibu, lagu tersebut merupakan hasil karya musisi asal Palembang, Lendra. Menariknya, Arfa dengan Lendra bertemu secara tidak sengaja di studio milik Edy Darmawan (drummer Stinky), ketika sedang take vokal. Saat mendengar suara Arfa, Lendra langsung suka.
“Ini lagu tahun 2008 saya bikin waktu di Palembang. Awalnya untuk pribadi bikinnya, nggak aku publish sampai saya merantau ke Jakarta. Kurang lebih sampai sekarang 12 tahun. Memang selama ini saya cari siapa yang cocok untuk lagu ini, nggak ketemu. Sampai ketemu Arfa lagi ngecover lagu Sholawat Asyghil di studio Edy Stinky,” cerita Lendra.
Lendra melihat bahwa Arfa punya potensi yang besar di industri musik. Hal yang sama juga diutarakan oleh Edy yang melihat Arfa punya keunikan yang tidak biasa. Ia optimis nama Arfa akan naik. “Potensinya sangat luar biasa di umur segini bisa nyanyi dengan interval, dengan nada-nada yang intervalnya agak sulit bisa ngikutin, range vokalnya juga enak,” lanjut Lendra.
“Saya sendiri sebagai produser untuk Arfa di lagu ini, awalnya ketemu pas Arfa lagi ngegarap garap cover, saya tertarik karena Arfa begitu kelihatan karakter vokalnya walaupun masih anak-anak. Yang seumuran dia saingannya sebagai penyanyi masih jarang paling kalau yang cowok saya lihat cuma Bertrand Peto selain itu belum ada yang naik,” ungkap Edy.
Sementara itu, Arfa mengaku tidak ada kendala ketika take vokal lagu terbarunya. Ia justru senang bisa menyuguhkan lagu tersebut sebagai rasa terima kasih untuk sang ibu.
“Aku nggak merasa kesulitan dengan single yang kedua ini lancar. Lancar aja alhamdulilah. cuma merasa sedih kalau lagi nyanyi lagu ini, kan lagunya bercerita soal ibunda, yakni cara kita berterima kasih sama ibunda,” pungkasnya.(kpl)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *