24 Pasien Covid-19 Bali Sembuh, 36 Positif

  • Whatsapp
Info grafis perkembangan pasien Covid-19 Bali. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Jumlah pasien sembuh dari Covid-19 Provinsi Bali hari ini, Selasa (23/6/2020) menunjukkan adanya peningkatan. Tim Gugus Tugas mencatat terdapat pasien sembuh sebanyak 24 orang dan terkonfirmasi positif sebanyak 36 orang.

Dari 24 orang pasien yang dinyatakan sembuh, 23 orang yang terinfeksi melalui transmisi lokal, 1 orang lainnya merupakan Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN). Secara akumulatif jumlah pasien sembuh di Provinsi Bali capai 639 orang.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, kasus terkonfirmasi Covid-19 juga mengalami penambahan sebanyak 36 orang. Secara akumulatif jumlah kasus terkonfirmasi hari ini capai capai 1.116 orang.

Dari penambahan 36 orang tersebut, Kota Denpasar mengalami lonjakan cukup banyak yakni 16 orang yang sebelumnya hanya 5 orang. Sedangkan daerah yang juga mengalami penambahan adalah Kabupaten Tabanan bertambah 1 orang, Badung 2 orang, Gianyar 8 orang, Klungkung 6 orang, Karangasem 2 orang, dan Buleleng 1 orang. Sementara itu pasien yang berdomisili luar Bali tercatat sebanyak 14 orang positif Covid-19, dan WNA tercatat ada 16 kasus positif.

Dengan demikian daerah lainnya tercatat sebagai daerah dengan nol kasus hari ini. Daerah tersebut antara lain Kabupaten Jembrana, dan Bangli.

Untuk saat ini jumlah pasien yang masih dalam perawatan capai 468 orang. Sedanglan pasien meninggal tetap 9 orang. (cr01)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *