Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Selemadeg Barat Bagikan Masker

Kapolsek Selbar AKP I Gusti Lanang Jelantik SH saat membagikan masker.

SELEMANDEG | patrolipost.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Bhayangkara, Polsek Selemadeg Barat (Selbar) membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung Pasar tradisional Sureberata, Senin (22/6) pagi. Pembagian masker itu dipimpin langsung Kapolsek Selbar AKP I Gusti Lanang Jelantik SH.

Pada kesempatan tersebut, Gusti Lanang memberikan beberapa imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar memperhatikan hal – hal, seperti para pedagang dan pengunjung pasar wajib menggunakan masker, wajib menjaga jarak sesuai ketentuan dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Diharapkan juga agar para pedagang menjaga jarak (Physical distancing dan Sosial distancing) tempat berjualan antara para pedagang yang satu dengan pedagang lainnya. Selain dalam rangka HUT Bhayangkara, pembagian masker ini juga dalam rangka kesiapan New Normal,” ungkapnya.

Seorang pedagang Pasar Suraberata, Wayan Sukarni menyambut baik kegiatan pembagian masker dari Poksek Selemadeg Barat itu. Selain menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Selbar, ia juga mengucapankan selamat Hari Bhayangkara, semoga Polri tetap jaya. Ia juga siap menjalankan imbauan pemerintah maupun Polsek Selbar.

“Ini juga demi kebaikan para pedagang untuk menerapkan protokoler pencegahan Covid-19. Sehingga kita dapat terhindar dari penularan Covid-19,” ujarnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.