Bagikan Vitamin Kepada Polisi, AKBP Ni Nyoman: Garda Terdepan, Harus Tetap Berikan Pelayanan Terbaik

  • Whatsapp
Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini SIK MM Tr
Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini SIK MM Tr didampingi Waka Polres Karangasem, Kompol Aris Purwanto SH SIK MH membagikan vitamin kepada anggotanya.(humas)

AMLAPURA | patrolipost.com – Mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. Kapolda Bali, Irjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose, melalui Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini SIK MM Tr membagikan vitamin kepada personelnya di halaman Pesat Gatra Mako Polres Karangasem, Kamis (19/6/2020).

”Pemberian vitamin ini dilakukan karena polisi berada di garda terdepan dalam memutus mata rantai pendemi virus Corona atau Covid-19. Untuk itu, polisi harus tetap kuat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar AKBP Ni Nyoman Suartini.

Pembagiaan vitamin ini dipimpin Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini didampingi Waka Polres Karangasem, Kompol Aris Purwanto SH SIK MH dan seluruh Kapolsek dijajarannya.

Vitamin yang diberikan Kapolda Bali ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada bawahanya dalam melaksanakan tugas mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Selain itu, Kapolres juga membagikan masker kepada masyarakat dan para pengendara sepeda motor. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Kapolri, Jenderal (Pol) Idham Azis dalam upaya meningkatkan daya tahan tubuh anggota Polri untuk menangkal virus Covid-19.

“Polres Karangasem menerima bantuan vitamin dari Kapolda. Selanjutnya vitamin ini didistribusikan kepada seluruh jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Karangasem. Petugas kepolisian dan paramedis adalah garda terdepan yang amat sangat beresiko tertular Covid-19,” demikian AKBP Ni Nyoman.(rel)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *