Kapolres Bagikan Masker dan Handsanitizer Kepada Pengendara Motor

  • Whatsapp
Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini SIK
Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini SIK menyerahkan secara langsung masker dan handsanitizer kepada masyarakat dan pengendara sepeda motor. (rinsuki)

KARANGASEM | patrolipost.com – Mendukung kinerja pemerintah dalam upaya mencegah penularan virus Covid-19, Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini SIK membagikan masker dan handsanitizer kepada pengendara sepeda motor di kawasan tertib lalu lintas, Subagan, Amlapura, Kabupaten Karangasem, Jumat (19/6/2020).

Selain upaya mendukung kinerja pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, dan bagi-bagi masker, kegiatan ini juga rangkain memperingati hari ulang tahun (HUT) Ke-74 Bhayangkara yang ditujukan kepada masyarakat pemakai jalan.

“Salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah dengan hidup bersih. Rajin mencuci tangan dengan air mengalir pakai sabun atau handsanitizer. Kita ketahui, ketersediaan handsanitizer sangat terbatas dipasaran. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata AKBP Ni Nyoman Suartini.

Lebih jauh, AKBP Ni Nyoman juga mengimbau masyarakat untuk selalu hidup disiplin, bersih, mematuhi anjuran pemerintah sehingga pendemi Covid-19 bisa cepat berlalu dari Pulau Dewata.

“Mari kita disiplin melaksanakan anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penularan Covid-19, sehingga pandemi Covid-19 cepat berlalu dan kita bisa menjalani kehidupan normal seperti biasa,” harap AKBP Ni Nyoman Suartini.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Karangasem, Iptu Debi Suharja SIK, Kasi Propam Polres Karangasem, Iptu I Nyoman Surantika SH, Kanit Regident Polres Karangasem dan Personel Sat Lantas. (rel)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *