Yayasan Batik Indonesia Bersama Dharma Pertiwi Daerah J Bagikan 170 Masker

Yayasan Batik Indonesia (YBI) dan Dharma Pertiwi Daerah J mengadakan kegiatan pembagian bantuan masker batik sebanyak 170 buah, Jumat (19/6/2020).

DENPASAR – patrolipost.com – Dalam rangka mencegah penyebaran pandemi Covid-19, Yayasan Batik Indonesia (YBI) bekerja sama dengan Dharma Pertiwi Daerah J mengadakan kegiatan pembagian bantuan masker batik sebanyak 170 buah, Jumat (19/6/2020) bertempat di halaman parkir Krisna Oleh-oleh Khas Bali di Jalan Nusa Kambangan, Desa Dauh Puri Kauh, Denpasar.

Kegiatan berbagi masker ini sebagai wujud keikutsertaan dan kepedulian Dharma Pertiwi Daerah J membantu program pemerintah dalam memerangi penyebaran virus Corona (Covid-19) serta mendukung upaya percepatan penanganan pandemi ini di wilayah Bali.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dharma Pertiwi Daerah J Riza Benny Susianto mengapresiasi kepedulian YBI bersama Dharma Pertiwi Pusat untuk membantu membagikan masker kepada masyarakat, khususnya di Kota Denpasar.

“Dharma Pertiwi Daerah J mendukung sepenuhnya pendistribusian masker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 yang masih terjadi saat ini,” ujar Riza, yang juga istri Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto.

Upaya dan kepedulian ini menjadi salah satu komitmen “Dharma Pertiwi Peduli” khususnya yang ada di daerah dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak secara sosial dan ekonomi, akibat pandemi Covid-19, berupa masker, nasi jinggo, kue kotak, dan air mineral.

Selama masa pandemi Covid-19 ini, Pengurus Dharma Pertiwi Daerah J terus mendukung dan berkontribusi secara maksimal bagi pencegahan dan mengatasi dampak ekonomi masyarakat di daerah. Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, istri Danrem 163/Wira Satya, Danlanud I Gusti Ngurah Rai, Danlanal Denpasar, para Asisten Kasdam IX/Udayana, Kabalakdam IX/Udayana dan Istri Dandim 1611/Badung. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.