Ya Ampun! Wanita Semok Ini Dihajar Selingkuhannya Sampai Babak Belur

Korban saat melaporkan ulah pelaku Wayan Aryana. (sug)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Warsem alias Lin (48) babak belur dihajar Wayan Aryana (38) gara-gara diapeli pria lain. Tidak terima dianiaya, wanita semok ini mengadukan Aryana, pria selingkuhannya itu ke Polsek Klungkung.

Warga di lingkungan rumah kos Simpang Empat Dukuh, Bypass Ida Bagus Mantra Desa Gelgel, Klungkung, Kamis (18/6/2020) heboh karena ada keributan di sebuah kamar kos sekira pukul 19.00 Wita. Ternyata, seorang pria bernama Wayan Aryana sedang mengamuk dan menghajar Warsem alias Lin, salah satu penghuni kos.

Bacaan Lainnya

Warga sekitar ragu-ragu melerai karena belum tahu duduk masalahnya. Sedangkan pelaku usai melampiaskan amarahnya dan karena takut dihajar massa langsung melarikan diri. Warsem yang babak belur dihajar Aryana langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Klungkung.

Kapolsek Klungkung Kompol Nyoman Suparta SH membenarkan, telah menerima laporan penganiayaan dengan korbannya Warsem alias Lin (48), wanita asal Cilacap, beralamat sementara di Jalan Setyaki Lingkungan Mergan Semarapura Klod Kec/Kabupaten Klungkung. Pelakunya bernama Wayan Aryana, dan saat ini masih dicari polisi.

Saksi yang mengetahui kejadian itu Jupri (25 ) alamat Kenyeri Semarapura Klod Kec/Klungkung dan I komang Astawa (43) alamat Banjar Tauman, Ds Seraya, Kec/Kab Karangasem serta  Ni Komang Supriyani (44 ) alamat Banjar Tauman, Desa Seraya, Kec/Kab Karangasem.

Dalam laporannya Warsem mengaku dipukuli berkali-kali oleh pelaku tanpa diketahui sebabnya. Namun ada dugaan pelaku cemburu karena pada saat kejadian di kamar kosnya ada Jupri sedang beres-beres kamar kos.

Menurut Kapolsek Kompol Nyoman Suparta, kejadian bermula pada Kamis 18 Juni 2020 sekira pukul 19.00 Wita, korban Warsem alias Lin pulang dari bekerja dan meminta tolong kepada tetangga kostnya yang bernama Jupri untuk beres-beres barang di kosannya. Namun tiba-tiba datang pelaku I Wayan Aryana. Saat pelaku melihat ada Jupri di dalam kamar kos bersama korban yang selama ini jadi selingkuhan pelaku, tanpa bertanya lagi pelaku langsung emosi.

Diduga pelaku cemburu selingkuhannya berselingkuh lagi dengan Jupri. Pelaku langsung memukul kepala bagian kiri korban Warsem alias Lin dengan tangan mengepal sebanyak 3 kali. Pelaku juga sempat menendang bagian perut korban dengan kaki kanan.

Tidak hanya itu, pelaku juga melampiaskan kemarahannya kepada Jupri yang diduga ada main dengan selingkuhannya. Karena melihat pelaku membawa senjata tajam jenis pisau di tangan kiri, Jupri langsung melarikan diri dari kosan korban.

Diduga pelaku cemburu dengan Warsem alias Lin karena saat itu bersama Jupri di kamar kos. Wayan Aryana yang selama ini jadi selingkuhan Lin memiliki tempramen tinggi, suka melakukan kekerasan. Dengan adanya kejadian tersebut korban Warsem alias Lin melaporkan kasus penganiayaan dirinya ke Mapolsek Klungkung.

“Pelaku masih kita buru. Sedangkan barang bukti yang diamankan dua buah sepeda motor Yamaha Mio Soul DK 3655 MK dan Vario Hitam DK 6091 SL,” tukas Kompol Nyoman Suparta. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.