Pesepeda Dibegal, Polisi Lakukan Penyelidikan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat memberikan keterangan kepada wartawan.(ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Video viral aksi pembegalan terhadap seorang pengendara sepeda terjadi di Jalan Panglima Polim Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Aksi ini sempat terekam oleh Closed Circuit of Television (CCTV).

Dalam rekaman tersebut terlihat jelas seorang pesepeda yang tengah melaju di kiri jalan langsung dihampiri oleh dua orang begal yang berboncengan dengan sepeda motor dari arah berlawanan. Salah seorang begal langsung melakukan penyerangan kepada korban dengan senjata tajam.

Korban pun berusaha menghindar dari serangan tersebut dengan turun dari sepedanya dan menghalau dengan tangan. Beberapa saat kemudian, kedua begal itu langsung kabur dengan sepeda motornya. Sedangkan korban terlihat kesakitan akibat luka yang dialaminya di bagian perut. Seorang warga terlihat menghampiri korban. Belum diketahui pasti kerugian yang diderita korban akibat aksi tersebut.

Menanggapi itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus memastikan akan melakukan pengejaran kepada pelaku. “Ya kita tak diam, kita akan cari pelakunya segera,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat (19/6).

Saat ini petugas masih mencari bukti-bukti guna mengungkap identitas pelaku secepatnya. Pasalnya, saat beraksi kedua begal ini menggunakan helm dan penutup wajah, pada Rabu (17/6), sekitar pukul 02.37 WIB.

“Kita akan cari saksi dan bukti-bukti lainnya ya. Ya pasti warga cemas ya, terutama bagi para pesepeda. Apalagi pelaku itu juga telah berani dan tak memandang siapapun korbannya,” pungkas Yusri.(305/jpc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.