Wow! Profesi Wanita Ini Jadi Guru Orgasme Berbayar Rp17 Juta

Veronica Trufasu. (instagram)

JAKARTA | patrolipost.com – Wanita bernama Veronica Trufasu ini, punya profesi unik. Tak pernah membayangkan, wanita 32 tahun itu jadi guru orgasme berbayaran 1.000 poundsterling atau Rp17 juta sekali kedatangan.

Profesi uniknya itu datang karena dari pengalamannya sendiri. Veronica mengaku bahwa selama ini dia sulit untuk mencapai kenikmatan saat bercinta. Baru di usia 30 tahun, atau dua tahun lalu, Veronica baru merasakan orgasme pertamanya.

Sebelum Veronica menjadi master orgasme, ia melakukan sejumlah pelatihan dan penelitian untuk mencapai klimaks. Ia bahkan mengeluarkan biaya sebesar 30.000 poundsterling (Rp500 jutaan) untuk sejumlah kursus seks.

Kini, Veronica bisa dibilang ahlinya dalam mencapai kepuasan, sehingga dengan percaya diri dia membagi ilmunya untuk wanita lain yang memiliki kesulitan orgasme. Ada sejumlah teknik yang perlu dikuasai wanita, salah satunya adalah mengangkat beban dengan bagian intim.

“Aku mengajari wanita untuk bisa mengangkat beban dengan (maaf) vagina mereka, karena itu akan membantu kesensitifan dan kekuatan untuk mendapatkan kekuatan lebih untuk orgasme,” ujar Veronica seperti dikutip wolipop.detik.

Veronica mengatakan, banyak mitos salah tentang orgasme. Salah satunya adalah wanita menunggu orgasme dari pasangan.

“Kenyataannya adalah tidak ada satupun yang memberikanmu orgasme. Kamu yang menciptakannya dengan pikiranmu, tubuhmu, seberapa kamu terkoneksi dan tingkat mencintai diri,” pungkas Veronica. (305/rbc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.