Kapolres dan Anggota Ramai-ramai Sumbangkan Darah

Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa SIK MH
Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa SIK MH bersama anggotanya beramai-ramai mendonorkan darah, Kamis (18/6/2020). Aksi ini sebagai bentuk misi kemanusiaan dalam upaya menyelamatkan nyawa manusia.(ketut sugiana)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Mengemban misi kemanusian untuk menyelamatkan nyawa manusia, jajaran Polres Klungkung melakukan aksi donor darah di Mako Polres Klungkung, Kamis (18/6/2020) pukul 08.00 Wita.

Pengumpulan darah ini diikuti para personel yang berada di wilayah Polres Klungkung dengan harapan darah yang terkumpul dapat meringankan sakit yang diderita oleh saudara-saudara yang saat ini tengah dirawat di rumah sakit.

”Apa yang kita lakukan ini dimulai dengan niat dan ketulusan hati, agar darah yang terkumpul bisa sebagai misi kemanusian dalam upaya menyelamatkan nyawa saudara-saudara kita yang saat ini di rawat di rumah sakit dan membutuhkan darah,” ungkap Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa SIK MH.

Selain misi kemanusiaan, kegiatan ini juga rangkaian hari ulang tahun (HUT) Ke-74 Bhayangkara yang berlangsung pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

“Setetes darah sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” tambah AKBP Bima Aria, usai pengambilan darah oleh petugas PMI.

Untuk itu, pihaknya sangat berharap semua personel polisi di jajaran Polres Klungkung menyumbangkan darahnya.

”Tapi disebabkan faktor lain, terpaksa beberapa anggota tidak dapat diambil darah mereka,” papar AKBP Bima Aria.

Hal itu diakui salah seorang personel yang merasa sedih darahnya tidak bisa diambil oleh petugas medis.

”Bagaimana lagi. Saya ditolak oleh tim medis! Katanya, tensi darah saya sangat tinggi,” akunya.(855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.