Heboh! Ronaldo Tinggalkan Juve

Sang mega bintang pemain Juventus, Cristiano Ronaldo (ist)

TURIN | patrolipost.com – Sebelum final Coppa Italia, Juventus kontra Napoli, isu kuat terjadi di luar lapangan. Sang mega bintang, Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Si Nyonya Tua di akhir musim ini.

Lalu, apakah kekalahan dan sederet rekor buruk Cristiano Ronaldo bersama Juventus jadi alasan kuat saat ini untuk meninggalkan Turin?

Pemain 35 tahun ini disebut-sebut tak lagi ideal untuk bertarung di Serie A Italia. Akan tetapi, walau sudah melewati usia emasnya, Ronaldo tetap tampil luar biasa di sepanjang musim 2019-2020.

Terbaru adalah raksasa Inggris dikabarkan siap memboyong kapten Timnas Portugal tersebut ke Inggris. Diberitakan Marca, rumor tersebut menguat jelang final Coppa Italia 2019-2020. Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tak kerasan bersama Juventus.

Juventusnya kabarnya siap melepas sang megabintang untuk menopang keuangan tim dalam masa pandemi virus Corona. Satu di antara alasan Juventus melepas CR7 adalah karena gajinya yang terlalu tinggi.

Bersama Juventus, gaji CR7 adalah yang terbesar di antara pemain. Gaji Cristiano Ronaldo per pekan disebut-sebut mencapai angka Rp 10 miliar. Dengan kalkulasi itu, Chelsea disebut-sebut siap memboyong Cristiano Ronaldo dengan kekuatan Rp 2,1 triliun.

Terbaru adalah Cristiano Ronaldo gagal mengantarkan klub yang menggajinya dengan nilai fatastis memboyong trofi Coppa Italia 2019-2020. Lalu, benarkan Cristiano Ronaldo terbukti meninggalkan Kota Turin, markasnya Juve, layak dinanti.(305/prc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.