Liga Inggris, Man City Pangkas Jarak

Gelandang Manchester City, Phil Foden berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal. Laga Manchester City vs Arsenal yang berlangsung di Stadion Etihad, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 3-0. (afp)

MANCHESTER | patrolipost.com – Manchester City berhasil memangkas jarak poin dengan Liverpool di klasemen Liga Inggris. Manchester City memetik hasil positif ketika menjamu Arsenal pada partai tunda yang menandai kembalinya Liga Inggris.

Bertanding di Stadion Etihad, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB, Man City menang 3-0 atas Arsenal. Tiga gol kemenangan armada Pep Guardiola masing-masing dicetak oleh Raheem Sterling (45+2′), Kevin De Bruyne (51′ -p), dan Phil Foden (90+1′).

Tambahan tiga poin ini memang tidak mengubah posisi Man City di klasemen Liga Inggris. Mereka masih tertahan di peringkat kedua dengan koleksi 60 poin dari 29 laga. Namun, setidaknya kemenangan ini membuat Sergio Aguero dkk memangkas jarak poin dengan Liverpool menjadi 23 angka.

Sementara itu, tepat di bawah Liverpool dan Man City atau peringkat ketiga ada Leicester City. Pasukan Brenda Rodgers telah mengumpulkan 53 poin dari 29 laga. Di bawah Leicester, secara berurutan ada Chelsea (48 poin), dan Manchester United (45). Posisi Man United dibayang-bayangi oleh klub promosi Sheffield United yang hanya terpaut satu angka. The Blades – julukan Sheffield United – baru saja menahan imbang tuan rumah Aston Villa 0-0 di Stadion Villa Park.(305/kmc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.