Brimob Semprot Disinfektan Kawasan Desa Sumerta

Anggota Brimob Polda Bali saat melakukan penyemprotan di sepanjang Jalan Meduri dan rumah warga. (ray)

DENPASAR | patrolipost.com – Tidak hanya membagi – bagikan paket sembako kepada masyarakat. Anggota Brimob Polda Bali juga melakukan penyemprotan disenfektan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di seputaran Jalan Meduri Desa Sumerta, Denpasar Timur, Selasa (16/6) pagi.

Itu dilakukan setelah adanya 9 warga di Gang III A Jalan Meduri yang positif terjangkit Covid-19. Satu Unit KBR Detasemen Gegana  dipimpin Wakaden Gegana AKP Made Sudiantara melakukan penyemprotan di seputaran Jalan Meduri.

Bacaan Lainnya

Dansat Brimob Polda Bali, Kombes Pol Ardiansyah Daulay mengatakan, penyemprotan ini dilakukan sebagai upaya memutus penyebaran virus di tempat umum. Seluruh ruas jalan protokol di Banjar Abian Kapas disemprot dengan cairan disinfektan oleh unit KBR.

“Kita melaksanakan penyemprotan beberapa area di Desa Adat Sumerta, utamanya di sepanjang Jalan Meduri termasuk masuk ke setiap rumah warga,” ungkapnya.

Daulay juga mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi aturan dari pemerintah pusat dan daerah untuk tidak beraktifitas di luar rumah. Dengan adanya kerjasama dari masyarakat diharapkan penyebaran virus dapat diminimalisir dan membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

“Kami juga akan terus melakukan sosialisasi dan upaya pencegahan ke masyarakat,” ujarnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.