Bakti Sosial ke Yayasan Narayan Seva, Kapolres Buleleng Janjikan  SIM Gratis

  • Whatsapp
Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa saat kunjungan bakti sosial ke Yayasan  Narayan Seva, Desa Kerobokan, Sawan, Senin (15/6/2020).

SINGARAJA | patrolipost.com – Di tengah pandemi Covid-19, Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa terus melakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, sembari mengedukasi masyarakat agar tidak terpapar Covid-19.

Seperti saat berkunjung ke Yayasan  Narayan Seva, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan, Senin (15/6/2020). Di yayasan yang menampung anak-anak yatim ini, AKBP Sinar Subawa bersama pejabat utama Polres Buleleng berbagi kebahagiaan. Selain memberikan bantuan sembako, kepada anak-anak penghuni panti, perwira dua melati di pundak ini menjanjikan SIM gratis bagi anak-anak yang lahir berbarengan dengan hari Bhayangkara 1 Juli. Alhasil, ditemukan tiga anak yang lahir bertepatan dengan 1 Juli di panti asuhan di bawah asuhan Nyoman Sundari.

Bacaan Lainnya

Namun, karena belum cukup umur, ketiga anak tersebut akan diberikan SIM saat memasuki usia yang pantas terutama saat telah mengantongi KTP.

“SIM ini akan tetap diberikan saat anak-anak telah berusia 17 tahun nanti,” kata AKBP Sinar Subawa.

Dalam pesannya, Kapolres Buleleng mengatakan, walaupun tinggal dan berada di panti asuhan, menerapkan protokol kesehatan Covid -19 tetap harus dilakukan. Diantaranya menggunakan masker,  physical dan social distancing serta memberlakukan pola hidup sehat dan bersih.

“Penting untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19 serta menerapkan hidup sehat,” katanya, sembari menandaskan pemberian bantuan sembako dalam kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat dan berguna disituasi pandemi Covid -19.

Sementara itu, Ketua Yayasan  Nyoman Sundari mengaku terharu atas perhatian Kapolres Buleleng dan jajarannya. Dia berharap perhatian itu dapat menorehkan harapan pada diri anak-anak panti agar selalu optimis.

“Selamat Hari Bhayangkara ke 74 dan terimakasih karena kepolisian telah peduli dengan kami,” tandasnya. (625)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *