Prihatin Kehidupan Bocah Ditinggal Ibunya, Rai Subawa Ulurkan Bantuan

  • Whatsapp

Rai Subawa beserta keluarga ulurkan bantuan ke keluarga Kakek Ketut Parta (70th). (ist)

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Viral di media sosial lantaran ketiga anak yang masih butuh perhatian ditinggal sang ibu rupanya menggugah Rai Subawa salah seorang warga Denpasar mengulurkan tangan membantu ketiganya yang saat ini hanya tinggal bersama kakek dan neneknya yang sementara ini tinggal di Jalan Patih Nambi , Perumahan Telkom Banjar Tulang Ampiang , Ubung Kaja – Denpasar.

Rai Subawa menuturkan, orang tua ketiga anak tersebut, sang bapak yang berasal dari Sudaji, Buleleng telah meninggal dunia, sedangkan sang ibu yang berasal dari Seririt, Buleleng justru pulang ke rumah orang tuanya tanpa sebab yang pasti dan tak kembali.

“Ketiga anak-anaknya ditinggal bersama kakek neneknya saja, anak pertama Gede Suardika (9th)SD kelas 4, anak ke dua Kadek Sugiadnyana (4,5th) mau masuk SD kelas 1 dan anak ke tiga Komang Budisuari baru berumur 6 bulan,” ungkap Rai Subawa yang kesehariannya bekerja di Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia Provinsi Bali, Minggu (14/6/2020) di Denpasar.

Ia juga katakan, kondisi tempat tinggal keluarga ini sangat memprihatinkan, bisa dibilang tidak layak. Lantaran itulah Rai bersama anak dan istrinya mendatangi rumah Kakek Ketut Parta (70th) dan Nenek Ni Luh Ngebek (66th) asal Banjar Singkung Desa Sudaji Kecamatan Sawan – Singaraja untuk membantu dan berbagi kasih sebagai bentuk empati atas kondisi kehidupan keluarga ini.

“Melalui kunjungan ini saya ingin menggugah, mengajarkan kepada keluarga saya untuk bisa berbagi kepada sesama yang kondisinya kurang beruntung,” kata Rai Subawa dengan suara bergetar. (473)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *