Meresahkan! Pelaku Balapan Liar di Jalan Penarungan-Lukluk Diciduk

Penertiban pelaku balapan liar di wilayah Mengwi, Kamis (11/6/2020) dinihari.

MANGUPURA | patrolipost.com – Aparat gabungan berhasil menciduk puluhan pelaku balapan liar di jalan Anggungan-Penarungan Kecamatan Mengwi, Badung, Kamis (10/6/2020) dinihari. Para pelaku yang diantarannya seorang perempuan ini langsung digelandang ke Polsek Mengwi bersama dengan 26 sepeda motornya.

Aparat gabungan yang terlibat dalam sidak balapan liar tersebut terdiri dari Polsek Mengwi, Satpol PP Badung, Linmas Desa Penarungan dan Kelurahan Lukluk. Sidak berlangsung dari pukul 01.00 hingga 04.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Pj Perbekel Penarungan I Wayan Narayana menyatakan, aksi balapan liar ini sudah sangat meresahkan dan membahayakan masyarakat pengguna jalan. Pihaknya pun mengaku sudah beberapa kali melakukan sidak, namun mereka tetap bandel dengan menggelar aksi balapan liar di jalur utama Penarungan-Lukluk.

“Balapan liar ini sudah sangat meresahkan warga, beberapa kali sebenarknya sudah kita sidak dan peringatkan. Tapi tetap saja berlangsung,” ujarnya.

Sementara dari pendataan sebagian besar pelaku balapan liar berasal dari luar wilayah Badung, seperti dari Kota Denpasar.

” Mereka langsung dibawa ke Polsek Mengwi bersamaan dengan 26 kendaraan roda dua yang dipakai balapan,” kata Narayana.  (634)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.