Pengunjung Berjubel Tanpa Masker, Manajemen Restoran Old Mans Diperiksa Polisi

Pengunjung Restoran Old Mans berjubel dan tanpa mengenakan masker. (ist)

KUTA UTARA | patrolipost.com – Diduga melanggar protocol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, manajemen Restoran Old Mans yang terletak di kawasan Jalan Canggu, Kuta Utara diperiksa polisi. Sebelumnya, viral di media social (medos) restoran ini ramai didatangi pengunjung yang kebanyakan warga negara asing (WNA).

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu Androyuan Elim mengatakan, pihaknya telah memanggil manajemen restoran yang berada di pusat pariwisata tersebut untuk dimintai penjelasan alasan ramainya pengunjung di tengah wabah Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kami sudah panggil pihak manajemen, dari keterangannya mereka sudah melakukan pengecekan suhu tubuh dan masker dan cuci tangan sesuai prosedur,” ungkap dikonfirmasi, Kamis (11/6/2020).

Dalam video para pengunjung terlihat tidak menggunakan masker. Pihak manajemen menjelaskan, karena para pengunjung sedang menikmati sajian alias makan dan minum. Pihak restoran beralasan tidak mungkin menyuruh orang pakai masker ketika makan dan minum.

Pihak managemen restoran juga mengaku mayoritas pengunjung yang datang bersama keluarganya sehingga duduknya tidak dipisah seperti pengunjung yang datang secara individu. Polisi akan terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk pihak desa mengenai sistem operasional restoran agar tidak menimbulkan masalah.

“Kami akan terus koordinasi dengan pemerintah terkait.  Untuk ke depan, sistem operasionalnya yang aman seperti apa, yang jelas kami dari polisi sudah melakukan pemeriksaan,” ujarnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.