Pangdam Berbagi Kasih dengan Jro Mangku dan Pengayah Pura Goa Lawah

Pangdam IX/Udayana berbagi kasih dengan Jro Mangku Pura Goa Lawah, Klungkung.

AMLAPURA | patrolipost.com – Peduli kasih dilakukan Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, SIP.  Di sela – sela tugasnya, Kamis (11/6/2020) pagi, jenderal bintang dua ini menyempatkan diri berbagi kasih di Pura Goa Lawah dengan memberikan paket sembako kepada para Jro Mangku dan Pengayah Pura Goa Lawah.

Saat membagikan bingkisan tali kasih, Pangdam IX Udayana terlihat sangat akrab dengan para Jro Mangku. Hal ini karena Pangdam sudah beberapa kali berkunjung ke Pura Goa Lawah.

Bacaan Lainnya

“Beliau sudah sudah sering ke sini (Pura Goa Lawah – red). Sebelumnya, beliau sepedaan juga mampir di Pura Goa Lawah ini,” ungkap Bendesa Pura Goa Lawah, dr Bagus Darmayasa.

Kedatangan Pangdam IX Udayana memberikan tali kasih ini disambut positif oleh dr Bagus Darmayasa. Sebab, di tengah situasi ekonomi saat ini akibat pandemi Covid – 19, Pangdam IX Udayana mau berbagi kasih dengan para Jro Mangku Pura Goa Lawah.

“Kami sangat berterimakasih atas tali kasih dari Bapak Pangdam ini. Sekecil apapun pemberian orang, ini adalah anugerah,” katanya.

Dikatakan dr Bagus Darmayasa, para Jro Mangku di Pura Goa Lawah selalu mendoakan yang terbaik buat Bali. “Termasuk mendokan semoga wabah Covid – 19 ini segera berakhir agar kita semua dapat beraktifitas normal kembali,” harap Direktur Utama RS Bali Mandara ini. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.