Tersinggung karena Ditegur Mabuk di Mess, Virgo Main Tikam

  • Whatsapp
Tersangka pelaku penikaman. (ray)

DENPASAR | patrolipost.com – Gara-gara tersinggung karena ditegur mabuk miras di mess karyawan, Nofrigho Yanes Dengah alias Virgo (22) menikam Teo Turangga (36) menggunakan pisau jenis sangkur. Kasus penganiayaan ini terjadi di Jalan Nusakambangan No. 37 B, Denpasar Barat, Jumat (5/6) pukul 18.30 Wita.

Motifnya hanya sepele, dipicu ketersinggungan pelaku karena korban menegur pelaku saat minum miras di TKP yang merupakan mess karyawan Toko Elektronik Energy.

Bacaan Lainnya

“Korban mengalami  luka tusuk punggung atas,” ungkap Kasubdit I Direktorat Reskrimum Polda Bali AKBP Imam Ismail.

Usai menikam korban yang berasal dari Palembang (Sumsel), pelaku Virgo asal Airmadidi, Minahasa, Sulawesi Utara yang kos di Jalan Nusakambangan itu kabur mengendarai sepeda motor bernomor polisi DK 4898 AAM.  Sedangkan korban dibawa rekan-rekannya ke RS Surya Husada.

Anggota Resmob yang menerima laporan langsung bergerak ke TKP. Tidak butuh waktu lama, pelaku ditangkap di simpang enam Jalan Teuku Umar Denpasar, Sabtu (6/6) pukul 03.30 Wita. Dari pelaku diamankan barang bukti sebuah pisau sangkur dan satu botol minuman arak. “Sebenarnya ada tiga botol arak tapi dua sudah habis,” kata Imam Ismail. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *