PDIP Badung Siapkan 60 Ton Beras untuk Kader dan Simpatisan

Ketua DPC PDI Perjuangan Badung I Nyoman Giri Prasta menyerahkan sembako kepada kader partai dan simpatisan.

MANGUPURA | patrolipost.com – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung bergotong royong menyiapkan sekitar 60 ton beras atau setara 6 ribu paket Sembako untuk dibagikan kepada para kader dan simpatisan partai serta masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Pembagian paket Sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Badung I Nyoman Giri Prasta disaksikan jajaran pengurus serta anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bali dan Badung di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Badung, Sabtu (6/6/2020).

Bacaan Lainnya

Giri Prasta dalam kesempatan itu mengajak seluruh jajaran partai mulai dari struktural, fraksi untuk bersama-sama bergotong-royong dalam menghadapai pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Dengan semangat gotong-royong tersebut, telah terkumpul sekitar 60 ton beras sejumlah kebutuhan pokok, yang sumber pendanaannya berasal dari sumbangan petugas-petugas partai, baik yang duduk di eksekutif maupun di legislatif.

“Saya melihat semangat gotong royong terbangun dengan baik, kader dan tokoh-tokoh masyarakat sudah bergerak dalam menghadapi pandemi Covid-19. Semuanya kompak, gerak cepat dan tanggap darurat,” ujar Giri Prasta yang juga Bupati Badung ini.

Lebih lanjut politisi asal Pelaga ini mengingatkan agar struktur partai mengawal pemberian bantuan sembako ini agar masyarakat yang mendapatkan benar-benar yang membutuhkan.

“Saya minta bantuan ini langsung dibawakan ke rumah-rumah warga yang berhak, jangan sampai salah sasaran,” pintanya. (634)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.