Honda BeAT Street, Matic Adventure Irit Bertenaga

NYAMAN DAN IRIT - Honda BeAT Street nyaman dipakai adventure. Motor ini dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar.
DENPASAR | patrolipost.com – Honda BeAT Street pertama diperkenalkan pada tahun 2016. Mengusung desain ekspresif berkonsep street style tampil dengan warna Street Black terinspirasi dari gaya anak muda di perkotaan seperti goresan grafis grafiti.
Paling mencolok adalah stang kemudi (handle bar) dibuat lebih tinggi agar terlihat lebih macho seperti adventure bike. Perubahan lainnya adalah pada panel instrumen dengan model digital. Tahun ini diluncurkan All New Honda BeAT Street. Motor ini dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal dan menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).
Rangka yang diusung oleh BeAT generasi terbaru kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.
“Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi terbaru BeAT kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan. Mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya,” ujar President Director AHM, Toshiyuki Inuma.
Motor All New Honda BeAT Street ini memiliki desain baru yang mempertegas karakter Street Style dengan gaya khas anak muda perkotaan. Penguatan karakter urban pada produk All New Honda BeAT Street juga terlihat dari pijakan kaki belakang yang menggunakan bahan dasar alumunium. All New Honda BeAT Street ini hadir dengan tipe CBS dalam tiga pilihan warna yang bisa dipilih oleh konsumen yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.