Saat Pandemi Corona, Chalie Berkeluh Kesah di Single “Resah”

Chalie Said (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia, Chalie ingin berkeluh kesah melalui single berjudul Resah. Rilisan single perdana dengan bentuk digital ini menjadi pilihan utama Chalie dalam memperkenalkan karyanya ke masyarakat.

Di tengah perkembangan pesat industri musik di Tanah Air, kini Bali kembali melahirkan penyanyi solo pendatang baru bernama Chalie Said. Chalie Said atau yang akrab dipanggil Chalie ini sebenarnya bukan wajah baru di blantika musik indie Bali.

Sebelumnya Chalie dipercaya sebagai gitaris bersama band The Wheels. Pria kelahiran Ternate ini telah malang melintang di industri musik sejak tahun 2005. Kali ini Chalie dengan suara khasnya mencoba bernyanyi diiringi petikan gitar menjajal jalur solo dengan genre yang sedikit berbeda.

Memilih genre Pop dengan nuansa Balads, Chalie menuangkan buah pikiran menjadi sebuah lagu yang sarat dengan realita yang banyak orang alami saat ini. Di tengah pandemi yang sedang melanda dunia, Chalie ingin berkeluh kesah melalui single ini agar para  penikmat lagu ini bisa mengerti bahwa keresahan yang mereka rasakan dialami hampir diseluruh lapisan masyarakat.

“Saya ingin menyampaikan lewat lagu ini bahwa kita semua merasakan hal yang sama di situasi pandemi ini, kalian tidak sendiri. Kita perlu saling support, ketika kita merasa sedang susah jangan lupa masih banyak orang yang berkali – kali lipat lebih susah keadaannya dibanding kita,” ungkap Chalie, Rabu (3/6/2020).

Single perdana yang bertajuk “Resah” resmi dirilis secara digital pada awal Juni dan bekerjasama dengan Antida Music Productions sebagai Distributor Music Digital. Selanjutnya single tersebut dapat diunduh dan didengarkan di berbagai platform music stores seperti Spotify, iTunes, Joox, Deezer dan lain-lainnya.

Rilisan single perdana dalam bentuk digital ini menjadi pilihan utama Chalie dalam memperkenalkan karyanya ke masyarakat umum.

“Di saat-saat seperti ini, hampir kebanyakan orang tidak lepas dari gadget dalam kesehariannya. Saya ingin teman- teman yang ingin mendengarkan lagu – lagu saya, bisa dengan mudah mengakses secara online kapan saja dan dimana saja,” pungkasnya. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.