Situasi Pandemi, Bertabur Sinetron di Layar TV

Bintang Sinetron, Anjasmara dan Tia Ivanka.

JAKARTA | patrolipost.com – Saat pandemi Covid-19 ini, banyak sekali aktivitas yang harus dihentikan untuk sementara waktu, seperti salah satunya produksi film atau sinetron. Untuk menyiasati kosongnya jadwal tayangan, sederet stasiun televisi pun memilih untuk menayangkan ulang sinetron jadul andalan mereka masing-masing.

Per 1 Juni 2020 kemarin, pemirsa bisa menikmati momen di rumah bersama keluarga sambil menyaksikan senetron bertajuk Titipan Ilahi di salah aatu stasiun televisi swasta yang dulu sempat populer di tahun 2004 hingga 2005. Sinetron ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris senior top seperti Anjasmara, Tia Ivanka, Primus Yustisio, Ramzi, Annisa Trihapsari dan masih banyak lainnya.
Demi membayar uang kuliahnya, Aryo (Anjasmara) bekerja sebagai cleaning service di perusahaan Darmanto (El Manik), ayah dari Karina (Tia Ivanka). Kebetulan, Aryo dan Karina berteman di satu kampus. Seiring waktu, benih-benih cinta pun tumbuh diantara Aryo dan Karina.
“Selain diperankan oleh bintang-bintang sinetron yang sudah tidak asing lagi, serial Titipan Ilahi juga memiliki banyak nilai-nilai kehidupan di dalamnya,” kata Gunawan, dilansir dari KapanLagi.com.
Selain Titipan Ilahi, ada juga menghadirkan serial India terbaru berjudul Saraswatu Chandra. Serial ini diperankan aktor dan aktris ternama, seperti Gautam Rodhe, Jenifer Winget dan Varun Kapoor. Saraswati Chandra yang hadir pada pagi hari setiap Senin sampai Minggu.
“Untuk Saraswati Chandra, pemeran utamanya yaitu Gautam Rhode sudah pernah kami datangkan ke Jakarta dan mengisi beberapa program. Harapa masyarakat pun sudah tidak asing lagi. Kami harap kedua serial ini dapat memberikan tuntunan dan juga sebagai penghibur pemirsa TV di rumah,” kata Gunawan.
Saraswati Chandra mengisahkan tentang seorang pemuda yang tinggal dengan ayah dan ibu tirinya di Dubai. Sang Ayah menjodohkan Saras (Gautam Rodhe) dengan wanita berpendidikan yang tinggal di desa kecil bernama Kumud (Jenifer Winget).
Namun, Ibu tiri Saras, yaitu Guman tidak menyetujui proses perjodohan tersebut karena ia berambisi menguasai harta suaminya dan menjadikan anak kandungnya, Danny (Varun Kapoor) satu-satunya ahli waris. Saras yang tidak percaya akan cinta awalnya menolak perjodohan ini. Namun perlahan ia mulai tertarik dengan sosok Kumud yang mengingatkan pada mendiang ibunya.
Danny tidak terima melihat keduanya yang akhirnya menyetujui pernikahan. Ia berusaha menghancurkan hubungan mereka dengan membongkar rahasia kematian Ibu kandung Saras dan membuat Saras terpaksa membatalkan pernikahan dengan Kumud. Hal ini memicu serangkaian kesalahpahaman dan Kumud terpaksa harus menerima lamaran dari pria kaya namun buta huruf bernama Pramad (Ramesh Deo).kpl

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.