Satgas Covid-19 Kelurahan Pemecutan Sosialisasi dengan Bondres

Satgas Gotong-royong penangan Covid-19 Kelurahan Pemecutan menggelar sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan menggunakan hiburan bondres.

DENPASAR | patrolipost.com – Satgas Gotong-royong Penangan Covid-19 Kelurahan Pemecutan menggelar sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan menggunakan hiburan bondres di seputaran Pasar Pemedilan, Kelurahan Pemecutan, Selasa (2/6/2020). Cara unik tersebut dilakukan sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pencegahan Covid-19.

Lurah Pemecutan IB Agung Upawana Manuaba menjelaskan, beberapa upaya telah dilakukan Satgas Gotong Royong Penanganan covid-19 Keluarahan Pemecutan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai imbauan dari pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Ke pasar kita fokuskan untuk sosialisasi, ini bentuk kerjasama kami dengan beberapa pihak di dalam sosialisasi penerapan protokol kesehatan,” kata IB Agung Upawana Manuaba, Selasa (2/6/2020).

Sebagai upaya inovasi, Satgas Gotong Royong Penangan Covid-19 Kelurahan Pemecutan juga melaksanakan sosialisasi terkait Pencegahan Penularan Covid-19 melalui media hiburan bebondresan untuk lebih meningkatkan pemahaman masyarakat, terutama bagi para pengunjung serta para pedagang di Pasar Pemedilan.

“Kami langsung turun ke pasar, bagaimana pengunjung itu menerima apa yang kita sampaikan. Kita pakai hiburan bondres sehingga masyarakat bisa lebih paham dengan imbauan yang kita berikan,”ungkapnya.

Lebih lanjut Gus Upawana mengimbau masyarakat agar tetap melaksanakan anjuran pemerintah terkait protap pencegahan Covid-19 .

“Ini merupakan langkah untuk menghadapi new normal, kami tetap mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan melaksanakan protap pencegahan Covid-19,” jelasnya. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.