Baru Terungkap! Wanita yang Letakkan Patung Nyi Roro Kidul Laporkan Kekasih ke Polisi

Pelaku penganiayaan perempuan yang meletakkan patung Nyi Roro Kidul di Pantai Nusa Dua.

DENPASAR | patrolipost.com – Kisah tentang Made Tutik Remaja (44), perempuan yang viral karena meletakkan patung Nyi Roro Kidul di Pantai Waterblow, Nusa Dua beberapa waktu lalu, masih berlanjut. Terungkap, Made Tutik melaporkan kekasihnya Ketut Widana (44) ke polisi karena menganiaya dirinya.

Sang kekasih Ketut Widana akhirnya diringkus polisi di sebuah rumah kos Jalan Pulau Ayu Gang Babi Guling Denpasar. Motif penganiayaan itu karena pelaku cemburu setelah melihat foto Made Tutik bersama mantan suaminya di media sosial Facebook. Widana yang merupakan anggota sebuah Ormas ternama dan bekerja sebagai Satpam itu menuduh kekasihnya selingkuh dengan mantan suaminya.

Bacaan Lainnya

“Korban berusaha meyakinkan pelaku tidak pernah selingkuh dengan mantan suaminya maupun orang lain. Tetapi pelaku tetap saja emosi,” ungkap Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, Selasa (2/6).

Upaya Tutik tidak membuat emosi pelaku meredam. Sebaliknya, pria yang lengan kirinya bertato itu mendorong kekasihnya hingga kepalanya membentur tembok. Belum cukup sampai disitu, pipi kirinya juga dipukul menggunakan tangan kosong serta perutnya ditendang.

“Korban mengalami bengkak pada kepala belakang serta memar di pipi dan mata. Dia melaporkan perbuatan pelaku ke  Polresta Denpasar,” terang Sukadi.

Setelah menerima laporan, anggota Resmob Sat Reskrim Polresta Denpasar dikomando Kanit Jatanras Iptu Made Putra Yudhistira mencari keberadaan pelaku. Pria asal Desa Panji Anom, Buleleng itu ditangkap saat bersembunyi di kamar mandi kosnya di Jalan Pulau Bungin nomor 15 Denpasar Selatan, Sabtu (30/5) pukul 13.00 Wita.

Selain meringkus pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti, seperti sebuah baju dan celana panjang serta sebuah sepeda motor bernomor polisi DK 4444 EU. Sementara, informasi dari sumber polisi menyebutkan bahwa pelakulah yang mengantar korban ke Pantai Waterblow untuk meletakkan patung Nyi Roro Kidul yang menghebohkan itu. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.