Peduli Covid-19, Kasad Bantu 30 Koli Matkes untuk Kodam IX/Udayana

Bantuan Matkes Covid-19 dari Kasad siap didistribusikan ke wilayah Bali-Nusra.

DENPASAR | patrolipost.com – Di tengah pandemi Covid-19, dan wujud kepedulian terhadap keselamatan tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan bantuan 30 koli matrial kesehatan (matkes) untuk Kodam IX/Udayana yang langsung diterima Kakesdam IX/Udayana Kolonel Ckm dr I Made Mardika, SpPD, MARS, FINASIM, Jumat (29/5/2020).

“Bantuan 30 koli matkes dari Bapak Kasad yang diterima jajaran Kodam IX/Udayana ini akan didistribusikan masing-masing 6 koli ke Rumkit Tingkat II Udayana, Rumkit Tingkat III Kupang, Rumkit Tingkat IV Mataram, Rumkit Tingkat IV Singaraja, dan Rumkit Tingkat IV Atambua. Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat melindungi tenaga medis jajaran Kodam IX/Udayana dalam melaksanakan tugas di tengah wabah Covid-19,” ujar Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G SIP di Denpasar, Jumat sore.

Bacaan Lainnya

Bantuan puluhan koli matkes dari Kasad ini terdiri dari 125 kit alat rapid test, 500 kit swab dan viral transport medium (VTM), 200 set alat pelindung diri (APD)- PVC, 100 set APD hazmat, 100 pcs cover sepatu (100 buah), 100 pcs kacamata, 100 pcs masker KN95, 100 butir vitamin C (Hevit C).

Kakesdam IX/Udayana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasad atas bantuan tersebut. “Semoga bisa membantu jajaran Kesdam IX/Udayana dalam upaya ikut membantu penanganan Covid-19 di wilayah Kodam IX/Udayana,” harap Kolonel Made Mardika. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.