Seruduk Mobil Daihatsu di Perempatan Tojan, Kartini Luka Benjol

  • Whatsapp
Ni Ketut Kartini mengalami cidera benjol akibat seruduk mobil Daihatsu di perempatan Tojan, Klungkung.

SEMARAPURA | patrolipost.com – Ni Ketut Kartini (61) warga Dusun Minggir Desa Gelgel Kecamatan Klungkung menderita luka terbuka dan memar di bagian kepala setelah sepeda motornya menyeruduk mobil Daihatsu di perempatan Tojan. Akibat laka lantas yang terjadi di siang bolong, Jumat (29/5/2020), Kartini terpaksa dilarikan ke RSU Klungkung untuk perawatan.

Saksi mata di lokasi menyebutkan, kecelakaan lalu lintas ini terjadi karena kurang hati-hati kedua pengendara. Ketut Kartini yang mengendarai sepeda motor Honda DK 2957 MY bertabrakan dengan mobil Daihatsu DK 1015 SJ yang dikendarai oleh Bunahir (38), alamat  Banjar Dinas Lebah Sari Bungaya Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem.

Bacaan Lainnya

Kanit Laka Polantas Polres Klungkung Ipda Gusti Ngurah Mahendra menuturkan, kronologis kejadian berawal dari sepeda motor  Honda DK 2957 MY yang dikendarai oleh Ni Ketut Kartini datang dari arah Timur. Sampai di perempatan Desa Tojan, menikung ke Utara. Namun pada saat bersamaan datang mobil Daihatsu DK 1015 SJ  yang dikemudikan oleh Buhanis yang datang dari arah Selatan.

Tak terhindarkan, benturan keras terjadi di tikungan tersebut, menyebabkan pengendara SPM Honda DK 2957 MY terjatuh ke aspal dan menderita luka-luka dan lebam di kepala. Selanjutnya Kartini dilarikan ke UGD/RSU Klungkung untuk mendapat penanganan medis.

“Sementara itu pengemudi mobil Daihatsu tidak mengalami luka hanya mengalami kerugian karena bagian depan kendarannya rusak,” ujar Mahendra. (855) 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *