Sadis! Suami Kapak Kepala Istri, Polisi: Sebelumnya, Cekik Leher

Kapolsek Simpang Empat, AKP H Limbong
Warga mendatangi rumah istri yang tewas bersimbah darah usai kepalanya dikapak suami. (ist/net)

ASAHAN | patrolipost.com – Entah apa yang merasuki HI (29) warga Dusun II, Desa Sei Lama, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) sehingga tega menebas kepala AWS (24) istrinya dengan kapak.

AWS ambruk seketika dengan bersimbah darah dan meninggal dunia. Melihat istrinya terkapar, pelaku HI panik, lalu kabur ke rumah saudaranya. Di rumah saudaranya, pelaku yang sudah kerasukan setan menebas tangannya sendiri.

Informasi yang diperoleh, berawal dari pertengkaran mulut keduanya pada Minggu, 24 Mei 2020 setelah pulang dari salat Idul Fitri. Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan pertengkaran keduanya.

Pertengkaran kembali terjadi, puncaknya pada Rabu, 27 Mei 2020, di mana pelaku membunuh korban.

Kapolsek Simpang Empat, AKP H Limbong, membenarkan peristiwa tersebut. “Iya, benar, kasusnya masih kita tangani. Untuk jenazah korban sudah diotopsi di RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar,” ujar H Limbong, Jumat (29/5/2020).

Kapolsek menambahkan, sebelum menebas kepala sang istri, pelaku HI mencekik leher korban. “Pelaku atau suaminya dibawa ke RS Bhayangkara Medan,” tukasnya.(305/snc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.