Wow! Oknum Kades Pesta Narkoba Bereng Janda

Kasat Narkoba AKP Andri Noviansyah SKom
Oknum Kades ditangkap polisi saat pesta narkoba bersama janda.(ilustrasi)

PALEMBANG | patrolipost.com – Kabar tertangkapnya oknum kepala desa (kades) di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) saat berpesta narkoba bareng janda, membuat geger warga.

Informasi itu langsung menyebar begitu cepat. Dari desas desus obrolan warga di Desa Panta Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, mengenai penangkapan lima warga saat sedang mabuk ekstasi dan miras pada Kamis (28/5/2020) malam. Salah seorang disebut sebagai oknum Kades di salah satu desa di PALI.

Kapolres PALI melalui Kasat Narkoba AKP Andri Noviansyah SKom, membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, penangkapan berdasarkan informasi masyarakat bahwa sedang berlangsung pesta narkoba di sebuah rumah di Desa Pantadewa.

“Kemudian, Tim Laba-laba yang dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP Andri Noviansyah bergerak dan melakukan penggrebekan dan berhasil mengamankan 2 laki-laki dan 3 perempuan yang sedang berkumpul di dalam rumah sambil mendengarkan music remix,” terangnya, Jumat (25/5/2020).

Novri menambahkan, saat ditangkap para pelaku tidak menyebut identitas mereka. Saat Tim Laba-laba melakukan penggeledahan, tidak ditemukan barang bukti di TKP. Dari pengakuannya, mereka mengkonsumsi pil ekstasi dan miras.

“Selanjutnya, 5 orang tersebut dibawa ke RSUD PALI untuk diambil urine. Hasilnya. 5 orang tersebut positif mengkonsumsi narkoba dan dibawa ke Sat Resnarkoba Polres PALI guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan ke 5 orang tersebut, lanjut Novri, akan diserahkan ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Muara Enim untuk di assesment karena menjadi pemakai narkotika.(305/snc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.