Adnyani Mahayastra Serahkan 2.000 Masker untuk Warga Desa Peliatan

Adnyani Mahayastra menyerahkan masker untuk warga Desa Peliatan Ubud, Gianyar.

GIANYAR | patrolipost.com – Sebanyak 2.000 masker diserahkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar, Ny Surya Adnyani Mahayastra kepada warga di Desa Peliatan Ubud yang terdampak Covid-19, Jumat (29/5). Bantuan ini merupakan CSR dari Bali MX, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Ubud. Selain masker, pada kesempatan itu juga dilakukan penyemprotan cairan disinfektan dan fogging di wilayah Desa Peliatan Ubud.

Ny Surya Adnyani Mahayastra pada kesempatan tersebut menegaskan, selain tetap waspada bahaya virus Covid-19, saat ini yang harus waspadai juga adalah wabah demam berdarah. Apalagi musim pancaroba seperti ini, jumlah pasien DB sudah mulai meningkat. Selain intensifkan fogging, istri dari Bupati Gianyar Made Mahayastra selalu mengingatkan agar masyarakat gencarkan PSN. Gerakan PSN dengan 3 M plus terbukti ampuh dalam memberantas jentik nyamuk.

Bacaan Lainnya

“Fogging memang terbukti ampuh membunuh nyamuk dewasa, tapi dengan PSN kita bisa memberantas sarang berikut jentik nyamuknya,” jelas Adnyani Mahayastra.

Pada kesempatan itu, Adnyani Mahayastra mengucapkan terimakasih atas empati Bali MX pada upaya Pemkab Gianyar dalam penanggulangan bahaya Covid-19. Menurutnya mengatasi pandemi ini, kita harus selalu bergandengan tangan bersama-sama saling bergotong-royong. Selain itu dalam hal ini kepatuhan masyarakat akan seluruh protap pencegahan Covid-19 sangat diperlukan.

Sementara itu, wakil dari Bali MX Wayan Adi Darma Putra mengatakan, Bali MX dibawah pimpinan Cokorda Ari Wibisana Sudarsana, saat ini lebih banyak melakukan kegiatan sosial. Ketika acara balap motor tidak lagi aktif 2 bulan terakhir ini karena pandemi, Bali MX melakukan aksi sosial di seluruh Bali dengan membagikan paket sembako, masker, penyemprotan disinfektan maupun fogging di seluruh wilayah di Bali. Di Gianyar  menurut Adi Darma  kegiatan sudah kali ke 6 dilakukan.

Sedangkan untuk  bantuan sembako di daerah Ubud, menurut Adi Darma pihaknya di Bali MX lebih menyerahkan langsung ke warga terdampak berdasarkan data yang didapat. (kominfo/eni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.